BNN Kota Langsa Selenggarakan Bazar Sembako Murah di Gampong Bersinar

 

 

etabloidfbi.com Kota Langsa Aceh.–

 

Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Langsa melaksanakan Bazar sembako Murah di Gampong Bersinar ( Bersih Narkoba ) nyakni Gampong Meurandeh Aceh Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, pelaksanaan Bazar tersebut dengan lokasi di halaman Kantor Geuchiek Gampong tersebut, Selasa (12/04/2022).

Tim Pelaksanaan Bazar sembako Murah dari BNN kota Langsa dipimpin Langsung oleh AKBP H. Basri, SH., MH., tiba di Gampong di sambut oleh Geuciek Gampong Meurandeh Aceh, Tgk Asnawi di dampingi perangkat Gampong.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP. H. Basri, SH., MH., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Bazar tersebut merupakan serangkaian kegiatan memperingati HUT BNN RI ke 20, ya tentunya Bazar ini merupakan Pasca Hut BNN.
Harapannya dengan kondisi harga sembako yang melambung di pasar, maka Bazar ini dapat membantu meringankan masyarakat Golongan ekonomi ke bawah, harga yang kami berikan untuk masyarakat merupakan Subsidi dari kami semua personil BNN Kota Langsa, kata Basri.

Pada kesempatan itu juga Basri mengajak aparatur Gampong beserta warga masyarakat untuk terus melaksanakan ” WAR ON DRUGS ” untuk mewujudkan Kota Langsa BERSINAR ( Bersih Narkoba ) dengan penuh semangat ” Percepat jangan pernah menyerah jangan pernah menyerah ”
Terus kita lakukan langkah – langkah strategis yang terbaik untuk hasil tentunya akan baik pula baik untuk individu, keluarga, Gampong dan masyarakat luas, Ujar Basri.

 

Geuchiek/ Kepala Desa Gampong Meurandeh Aceh, Tgk. Asnawi pada kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala BNN Kota Langsa dan seluruh Personil BNN kota Langsa atas sumbangsihnya sehingga terlaksana Bazar di Gampong Kami. Bazar sembako murah sangat membatu warga kami dan tentunya semoga termotivasi pihak lain untuk melaksanakan kegiatan serupa.

Harapanya bagi kami kepada BNN Kota Langsa untuk terus mendampingi Gampong Kami sehingga masyarakat akan terus meningkatkan ketahanan keluarga dari ancaman bahaya Narkoba.
Pemerintah bersama warga masyarakat Gampong Meurandeh Aceh siap selalu untuk ” War On Drugs ” Perang Melawan Narkoba.
Inilah wujud Gampong Bersinar, tegas Asnawi.

Bazar Sembako Murah yang ke 3 tersebut Berisikan 5 Kg Beras, 2 Kg Minyak Makan, 2 Kg Gula Pasir dan 1 Papan Telur.
Sebelumnya BNN Kota Langsa sudah melaksanakan Bazar Tersebut di Gampong Alue Merbo dan Gampong Geudebang Jawa kecamatan Langsa Baro.
( JP ).

Tinggalkan Balasan