BLT-DD Tahap 1 Tahun 2021 Desa Ciheulang Tonggoh Dibagikan

etabloidfbi.com – Kab. Sukabumi

Jelang Idul Fitri 1442 H Pemerintah Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021, pada Jum’at (7 Mei 2021).

Bantuan tersebut langsung di salurkan kepada 160 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) dihalaman kantor desa, dengan mengunakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Besar bantuan yang disalurkan dari Dana Desa sebesar Rp 300.000.00.,/ KPM.

“Alhamdulillah, apa yang di tunggu-tunggu oleh warga masyarakat desa Ciheulang Tonggoh, pada hari ini baru dapat terealisasikan untuk tahap 1 (Satu) di tahun 2021. Sedangkan untuk tahap berikutnya berkemungkinan akan dilakukan setelah lebaran nanti,” kata, Endang Junaedi Kades Ciheulang Tonggoh.

Kami dari pemerintah desa berharap kepada warga masyarakat mendapatkan BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Masih banyak saudara-saudara kita yang masih belum mendapatkan bantuan, apalagi menjelang hari lebaran, pasti kebutuhan akan meningkat, tambahnya.

“Kami dari pemerintah desa berharap agar para penerima BLT-DD mau berbagi dengan infaq shodaqoh kepada mereka yang belum tersentuh bantuan. Dengan mengumpulkan uang infaq shodaqoh dengan ikhlas walaupun hanya dengan seribu atau dua ribu rupiah diharapkan mampu membantu saudara kita yang lain,” pungkasnya.

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan