BKMM Sukabumi laksanakan Pengajian Rutin di Selamat Toserba Pelabuan Ratu

Kab. Sukabumi 08/10 TFBI.–

Toko Toserba Selamat Pelabuhan Ratu Kab. Sukabumi menyediakan Tempat sekaligus mengundang bagi Ibu-ibu Pengajian untuk menghadiri Kegiatan Rutin Pengajian dari BKMM ( Badan Koordinasi Majelis Mesjid ) DMI, Kab. Sukabumi. Acara yang dilangsungkan di Lantai 3 Gedung Toserba Selamat Pelabuhan Ratu ini di hadiri oleh ratusan Jemaah pengajian.

BKMM Kab. Sukabumi yang hadir saat itu dipimpin langsung oleh seorang Ustad sebagai penceramahnya. Pengajian yang berlangsung pada hari ini, Minggu, 6/10 , sangat khidmat dan begitu terlihat antusias dengan Ceramah Rohani yang di berikan oleh seorang Ustadz.

Selain itu, Pengajian BKMM yang dipimpin oleh seorang Ustajah, beliau mengatakan dilaksanakan nya pengajian rutin ini.

“Kita melakukan Pengajian Rutin yang di laksanakan hari ini di Gedung Toserba Selamat, dengan tujuan agar memberikan Pencerahan dan meningkatkan Iman dan Ketaqwaan dengan kita memahami Al-Quran. Karena Al-Quran wajib dilaksanakan bukan sebagai Bacaan oleh sebab itu harus di pelajari dan di amalkan”, Ujar Ustazah kepada etabloidfbi. com saat berada di gedung tempat mengaji.

Program yang di luncurkan oleh BKMM ini adalah dengan 7 M, diantaranya Memiliki Quran yang ada terjemahannya, Membaca, Mempelajari, Memahami, Melaksanakan, Mengamalkan( Mensyiarkan) dan Melestarikan Quran agar anak cucu kita Paham akan Al-Quran dan benar-benar mengamalkan nya.

Dengan adanya Pengajian Rutin yang di laksanakan oleh BKMM dengan Undangan dan keinginan dari Toserba Selamat membuat satu hal yang patut kita Apresiasi dan kita dorong, Etabloidfbi. com mencoba menghubungi Supervisor Toserba Selamat untuk mendapatkan informasi mengenai Kegiatan Positif dan terpuji ini.

“Pengajian hari ini adalah Perdana yang di lakukan oleh Pengajian BKMM Kab. Sukabumi, Insyaallah, akan berkesinambungan dan terus dilaksanakan untuk dapat memberikan keberkahan dan Manfaat dari Pengajian tersebut. Kami mendukung penuh kegiatan tersebut dan menyediakan tempat khusus bagi Pengajian BKMM di lantai 3 . Pengajian ini juga dilaksanakan di Toserba Selamat di Kota Sukabumi hari ini bersamaan dengan kita yang di Toserba Selamat Pelabuhan Ratu”, Ujar Riwi Topani, Supervisor Toserba Selamat Pelabuhan Ratu Kab. Sukabumi.

Selain acara Pengajian Rutin, Toserba Selamat pun akam mengadakan beberapa acara kegiatan diantara nya Lomba mewarnai untuk anak-anak dan beberapa kegiatan lainnya.

Semoga Toserba Selamat mendapatkan berkah dan selalu Maju Usahanya dan tidak Kalah bersaing dengan Toserba yang lainnya.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan