Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Serentak melaksanakan Patroli di Kawasan Rawan Penyebaran Covid

etabloidfbi.com Pontianak.–

Gabungan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur serentak melaksanakan Patroli Sambang Bersama Dengan Tujuan menerapakan Protokol Kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid 19 sesuai dengan Perwa Nomor 58 Tahun 2020.senin (14/09)

Arahan Kapolsek melaksanakan apel di Mako polsek Pontianak Timur
Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH MH mengungkapkan bahwa patroli gabungan akan terus dilakukan dengan tujuan utama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mendisiplinkan warga dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

β€œPatroli gabungan hari ini mempunyai dua tujuan yaitu, menjaga keamanan dalam wilayah, serta mengimbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan bisa terus berjalan namun aman dari Covid-19,” ucap Kapolsek.

Setelah apel pagi dan mendapat arahan dari Kapolsek Anggota Bhabinkamtibmas langsung meluncur bergerak menyisir sejumlah tempat keramaian seperti di pasar kenanga, pasar seruni, Jln Tanjung Raya, jln Tanjung Hulu dan ruko kawasan Jln Panglima Aim, warung kopi dan tempat keramaian lainya, tambahnya.

Dalam patroli, jelas Kapolsek, petugas gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan bahwa dipontianak sudah ada Perwa Nomor 58 tahun 2020.

β€œDengan pengeras suara, kami mengajak warga agar selalu menerapkan 4 M, yaitu mencuci tangan setiap selesai kegiatan, memakai masker serta menjaga jarak serta mejauhi kerumunan,” tutur Akp Prayitno.

( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan