Bhabinkamtibmas hadiri Musdes pembangunan 2020 di aula posyandu Desa Tajau Mada Kec. Seberuang.

Kapuas hulu 13/9 TFBI.–

Bahbinkamtibmas Polsek seberuang Brigadir Kusmulyadi menghadiri Musyawarah desa Tajau Mada kec. Seberuang Kamis tanggal 12/09/019 berlangsung dari pukul 09.00 s/d pukul 14.00 wib.

Kegiatan Tersebut juga dihadiri oleh Pendamping Desa, Danramil/Diwakili Babinsa, Kades Desa tajau mada Beserta Perangkat Desa, UPT kec. Seberuang, Ketua BPD Desa tajau mada dan Anggota, Tomas,Todat,Toda Desa tajau mada.

Adapun Penyampaian Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang meminta agar Kades Beserta Perangkat Desa harus langsung mengawasi dan memantau ke lapangan dalam melakukan pembangunan mana dari sekian banyak data usulan pembangunan yg mana hrs di utamakan agar bisa dirasakan semua masyarakat pembangunan dengan menggunakan dana ADD utk th 2020 di Desa tajau mada.

Kades beserta Perangkat Desa diharapkn memberi himbauan karhutla kpd masyarakat setempat dan bersama-sama menjaga kamtibmas setempat.

Bhabinkamtibmas seberuang menambahkan usulan untuk pengadaan bendera merah putih beserta tiang dan umbul-umbul utuk setiap rumah di dusun hantau dan dusun Beluis sepan dengan menggunakan dana ADD.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan