Berkas Laporan Pengaduan Dugaan KKN Seorang Oknum Dokter Ditembuskan GM FKPPI Ke Beberapa Institusi

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Dugaan KKN dari Salah Seorang Oknum Dokter , UY, yang diketahui masih berstatus ASN ini dan bekerja di RSUD Syamsudin SH telah dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan sudah diterima berkasnya oleh Petugas Bagian Kasi Intel Kajati Jabar pada , 16/04/2021 dengan bukti surat penerimaan berkas Lapdu No. 01/GMFKPPI/III .

Laporan Pengaduan ini diserahkan langsung oleh Ketua GM FKPPI Kota Sukabumi, Aprets Heumase dan didampingi oleh beberapa Anggotanya menuju Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

” Ya, Saya bersama rekan-rekan dari GM FKPPI Kota Sukabumi berangkat ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk mengirimkan dan menyerahkan secara langsung Berkas Laporan Pengaduan Dugaan KKN dari Seorang Oknum Dokter yang bekerja di RSUD Syamsudin SH, Kota Sukabumi ke Kasi Intel Kejati Jawa Barat untuk selanjutnya dapat segera di Proses “, ujar Aprets, Ketua GM FKPPI Kota Sukabumi saat dihubungi di Markas GM FKPPI .

Kemudian Berkas Laporan Pengaduan ini sudah ditembuskan ke beberapa Instansi terkait, diantaranya, Walikota Sukabumi, RSUD Syamsudin SH, Kapolres Sukabumi Kota, Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota Sukabumi, DPRD Kota Sukabumi dan selanjutnya ke KPK RI dan Gubernur Jawa Barat.

” Berkas Lapdu yang dikirimkan ke Kejati Jabar sudah ditembuskan ke beberapa Instansi terkait dan hari ini, Senin, 10/05/2021, beberapa Institusi sudah menerima berkas tersebut dan ditandai dengan Tanda Terima Berkas dari masing-masing Institusi yang sudah menerimanya”, jelasnya.

Sementara yang belum terkirim Berkas Lapdu ini akan segera dikirimkan dengan melalui Email atau Pos.

Aprets, berharap dengan Laporan Pengaduan ini serta lengkap dengan Data Pendukungnya sudah diterima oleh Kejati Jabar dan diharapkan dapat segera dipelajari dan dilakukan Proses secepatnya.
” Kami berharap Laporan ini dapat segera di proses dan ditindaklanjuti”, tambahnya.

Sebagai Organisasi Kemasyarakatan, GM FKPPI, yang mempunyai peranan sebagai Organisasi Kepemudaan juga salah satunya mempunyai peranan sebagai Kontrol Sosial Kemasyarakatan dan dengan Diduga ada Penyalahgunaan Wewenang dan Dugaan adanya Tindak Pidana KKN tersebut maka kita buat Laporan Pengaduan ke Kejati Jabar untuk ditindaklanjuti disertai dengan berbagai data pendukung lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, etabloidfbi.com belum dapat mengkonfirmasi dr. UY yang telah dilaporkan oleh GM FKPPI ke Kejati Jabar dengan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang dan Indikasi adanya Dugaan Praktek KKN di sebuah RSUD milik Pemerintah tersebut.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan