Bedah Rumah Polres Mempawah Dalam Rangka Hari jadi Polwan ke 72 Tahun 2020

etabloidfbi.com Mempawah, –

Penyerahan kunci rumah kepada penerima bantuan Bedah Rumah Polwan Polres Mempawah Dalam Rangka Hari Jadi polwan Ke – 72 Tahun 2020 bertempat di Jalan Djohansyah Bakri RT 022 / RW 006 Dusun Moton Jaya Desa Antibar Kec. Mempawah Timur Kab Mempawah .Rabu (19/08/2020 ) pukul 13.00 wib

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kopolres Mempawah AKBP TULUS SINAGA, S.I.K.,M.H. Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah, dan juga parq Panitia Bedah Rumah.

Dalam kegiatan tersebut para tamu undangan menyampaikan sambutan dan sekaligus menyerahan Kunci Rumah secara simbolis oleh yang dilakukan oleh Polwan Polres Mempawah Kepada Penerima Bantuan Bedah Rumah, disqmping itu diserahkan juga alat bantu buat anak sekolah dan acara di tutupdengan doa.

Bedah Rumah merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polwan Polres Mempawah dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan yang Ke – 72. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu. Melalui kegiatan / program bedah rumah diharapkan dapat menjadi inspirasi / pendorong bagi seluruh elemen masyarakat lainnya untuk meningkatkan kepedulian kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi masyarakat dengan penghasilan rendah dan tidak memiliki rumah yang layak huni.

( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan