Bank Riau Kepri Cabang Bagan Siapiapi Menempati Gedung Baru

Rokan Hilir, TFBI.-

Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi diresmikan oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Pada hari Senin 22/7/19.

Peresmian acara ini di tandai dengan penanda tangani prasasti oleh Bupati Rokan Hilir dan disaksikan oleh, Direksi operasional Bank Riau Kepri Deni Mulya Akbar. Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Kepala kejari Rohil, Kapolres Rohil, DanDim 0321 Rohil, Kepala OPD. Plt. Camat Bangko, Para lurah. Datuk Penghulu dan para Nasabah Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi.

Sebelum nya acara ini di mulai dgn penyambutan Bupati Rokan Hilir H.Suyatno dengan kalungan bunga oleh Karyawati Bank Kepri Rohil. Acara sebelum memasuki gedung disambut acara pencak silat.

Dimana sebelum Bank Riau Kepri cabang Bagan siapiapi berada di jalan Perniagaan, untuk mendapat kan fasilitas yang lebih baik menempati gedung baru di jalan Pahlawan.

Dalam sambutannya Bupati menyampai kan pemerintah daerah sebagai patner sangat mendukung Apresiasi yang tinggi terhadap Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi telah memindah kan gedung baru untuk standarlisasi para nasabah,
Dimana kantor gedung yang baru terasa lebih luas dan nyaman dengan parkir aman buat nasabah. “Sebagai Patner kami amat sangat Mendukung atas pindahnya Gedung Bank Riau Kepri Cabanf Bagan Siapiapi karena ditempat yang baru hampir memenuhi Standar pelayanan Nasabah dengan lebih Lyasnya kantor dan tempat Parkir,” Ujar Bupati.


Bupati juga Bendum UB kepda Bank Riau Kepri dengan sumbangan kepada kepentingan masyarakat seperti sumur bor buat masjid.Bantuan sosial lainnya Pondok pesantren membuat Bank Riau Kepri sangat peduli dan mendapat kan kepercayaan oleh nasabah di Rokan Hilir ini.

Harapan kedepan Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi untuk bisa mempunyai gedung sendiri lebih mewah dari sekarang. Dan Bupati H.Suyatno siap MoU dengan Bank Riau Kepri dengan menyedia lahan yang disiap kan Pemda Rohil, seperti yang telah di punyai oleh kantor kantor cabang Bank Riau Kepri di Kabupaten Kabupaten lainnya mempunyai gedung lebih mewah.

Bupati Rohil meminta kepada Bank Riau Kepri, untuk bisa menambah dana membantu masyarakat program Pemkab Rohil di bidang pendidikan dan kesejahteraan sosial masyrakat.

Setelah selesai sambutannya dilanjutkan dengan pemotongan pita, dinyatakan Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi Resmi.
Seterusnya Bupati serta istri dan rombongannya meninjau ruangan kantor Bank Riau Kepri cabang Bagansiapiapi.

(Mukhlis, Kho Ui)

Tinggalkan Balasan