Bangun Sinergi Pemerintah dengan Insan Pers, Wabup Sambangi PD – IWO Lampura

 

etabloidfbi.com Lampung Utara.–

 

Guna membangun sinergitas, Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra, SH. Menyambangi kantor Sekretariat Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD – IWO) Lampura di Jalan Dahlia, kelurahan kota gapura, kecamatan kotabumi kota, kabupaten setempat. Kedatangan Wabup di kantor sekretariat PD IWO Lampura sambut langsung oleh ketua PD IWO Lampura Mirza bersama seluruh anggota, Jum’at (24/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor sekretariat PD – IWO Lampura merupakan wujud sinergitas antara pemerintah daerah bersama insan pers. Karena menurut Wabup pers berperan penting dalam pembangunan di kabupaten Lampura khususnya Provinsi Lampung khususnya, oleh karenanya Wabup mengharapkan kedepannya PD – IWO Lampura dapat menjadi garda terdepan dalam pembangunan terutama melalui karya dan pemberitaan yang positif, mendidik dan membangun, agar kedepannya kabupaten Lampura dapat lebih baik lagi.

” Atas nama pemerintah daerah saya mengharapkan kepada PD – IWO Lampura dapat menjadi garda terdepan mendukung setiap program pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan di kabupaten Lampura yang berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung yang kita cintai ini,” ungkap Wabup

Sementara ketu PD – IWO Lampura Mirza, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan Wabup ke kantor sekretariat PD – IWO Lampura. Mirza menegaskan bahwa PD – IWO Lampura siap mendukung segala program pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan dalam bentuk karya dan pemberitaan yang objektif, untuk itu Mirza menghimbau kepada seluruh pengurus pelaku pers yang tergabung dalam PD – IWO Lampura agar tetap solid dan berkomitmen serta profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik.

” Mari bersama – sama kita bersatu mendukung segala program pemerintah dalam menggerakkan roda pembangunan di kabupaten Lampura melalui karya dan pemberitaan yang positif, mendidik dan membangun, agar kedepannya kabupaten Lampura dapat bangkit dari keterpurukan,” tutup Mirza.

(Hipni(

Tinggalkan Balasan