Bakti sosial dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ke-73 di kantor Kepala Desa Petir

Bogor, TFBI.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading, S. Sos., S. I. K., M. H. telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ke-73 di Kantor Kepala Desa Petir, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silahturahmi bersama dengan Tomas, Toga, dan Alim Ulama beserta masyarakat Desa Pondok Udik.

Dalam kegiatan ini turut Hadir di antaranya Kepala Desa Bapak Engkos Kosasih, Kasat Binmas Polres Bogor AKP Doddy Rosjadi S.H., Kasat Intel AKP Saepudin S.H, Kapolsek Dramaga A. Budi S.H, Tokoh Agama Kyiai Lawang, Kanit lantas pak ipda sigit suwito, Kanit Reskrim ipda ano junaidi, Panit Binmas aiptu endang sm, Ketua ipsm Kecamatan Dramaga bapak supardi dan 6 anggota serta Ikatan elemen mahasiswa se-Kabupaten Bogor.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian Paket beras sebanyak 30 Kantong untuk orang Jompo dan Dhuafa serta 15 kantong untuk Yatim Piatu masyarakat Desa Petir kemudian dilanjutkan dengan kegiatan DTD kepada Jompo yang tidak dapat hadir karena sakit menahun atau tidak bisa berjalan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif sesuai harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading, S. Sos., S. I. K., M. H.

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan