Bakti Sosial Bedah Rumah Bapak Zahri, Jajaran Polresta Bandar Lampung Gotong Royong Bersama Warga Sekitar

Bandar Lampung, TFBI.

Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung melalui Polsek Sukarame membedah rumah salah satu warga Kelurahan Sukarame Kota Bandar Lampung, Selasa (25/06/19).

Bakti sosial “Bedah Rumah” yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dan juga bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Zahri (66) warga RT 003 Lingkungan I Kelurahan Sukarame adalah warga yang nanti rumahnya akan di renovasi.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi, mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Hari ini kami dibantu oleh warga sekitar, akan membongkar rumah milik bapak Zahri, setelah dibongkar segera langsung dibangun semi permanen,” kata Kompol Mulyadi.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa pada hari Sabtu (22/06/16), Polsek Sukarame dengan menggandeng Keluarga Besar Angkutan Ekspedisi Lampung memberikan bantuan material untuk bedah rumah kepada bapak Zahri.

Puluhan personel Polsek Sukarame dibantu warga sekitar bahu membahu dan gotong royong, untuk membongkar rumah milik bapak Zahri yang sudah dalam keadaan tidak layak huni.

“Awalnya saya sempat terkejut dengan bantuan bedah rumah ini, seperti tidak di sangka sangka, dan saya ucapkan terima kasih atas bantuan bapak bapak Polisi dalam hal ini dari Polresta Bandar Lampung, semoga ini bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ungkap Zahri.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan