Bakti Satbrimob Aceh Untuk Masyarakat Bersama TNI membagikan Bansos.

 

 

etabloidfbi.com Aceh Timur.–

Satbrimob Aceh Jak Saweu Gampong (Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat) bersama TNI ditengah Pandemi virus corona.

Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K, menyampaikan “bersama Anggotanya terus berupaya Untuk hadir ditengah-tengah masyarakat guna meringankan dampak beban dari Covid-19 yang sedang melanda sekarang ini dan Hari ini Brimob Aramiah kembali mengayunkan langkah mengulurkan tangan ke wilayah pedalaman Aceh Timur tepatnya di Dusun Gajah Mentah Desa Seuneubok Aceh. Kec. Sungai Raya Kab. Aceh Timur.

Dengan mengedepankan Sinergitas TNI-POLRI bersama-sama dengan Anggota Koramil/12 Sungai Raya Serma Miswan, dan didampingi, Muhib Kepala Desa Seuneubok Aceh
Kita mendatangi rumah kerumah masyarakat didusun Gajah Mentah untuk menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Sembako, Selasa, 8 September 2020, unkap Danki Brimob.

Covid 19 yang berkepanjangan ini dampaknya sangat terasa Untuk semua kalangan baik menengah ke atas, apa lagi menengah kebawah. Seorang warga menuturkan kepada Komandan Brimob, bahwa efek Virus Corona Benar-benar terasa bagi kami Masyrakat menengah kebawah, dan Muhib Sebagai kepala Desa Mewakili Warganya Mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Brimob Aceh khususnya Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K, dan personil Brimob yang telah sudi kiranya membantu warga Kami semoga Allah membalas semua kebaikan.

kedatangan Brimob dan TNI ditengah masyarakat disambut antusias oleh warga Desa tersebut. Bahkan warga mengatakan sering mendengar Brimob Aramiah blusukan ke Desa-Desa untuk bagi sembako mereka mengira itu hanya isue belakang tapi tak disangka, Ternyata semua itu Fakta dan kami sebagai warga Gajah mentah Salah Satu desa yang dikunjungi Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah merasakan uluran tangan Brimob Aramiah, Ujar seorang warga yang sering disapa Bang Man, gembira dan Haru saat menerima bantuan sosial.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, Melalui Danki 2 Yon B Por AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K,” menyampaikan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Seputaran Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 B Pelopor selalu turut serta mendukung kegiatan anggota brimob dalam hal mempacking-packing sembako (Bansos) untuk masyarakat .

Sembako yang dibagi Berupa, Beras, Minyak Goreng, Gula, Sarden, Telur, dan Indomie, yang langsung disalurkan kepada masyarakat yang mebutuhkan, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk mengurangi beban masyarakat yang menerima.

Danki Brimob, Juga menghimbau tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat ditengah-tengah penyerahan Bantuan sosial agar masyarakat Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan dan menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 dan menghadapi (Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru), Tutup Danki Brimob.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan