Bakti BRIMOB Aceh Untuk Masyarakat* di Tengah Pamdemi Menyalurkan Sembako.

etabloidfbi.com Aceh Timur.

Satbrimob Aceh Melaksanakan “Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat” ditengah Pandemi Corona Minggu (18/10/2020) , yang sudah memasuki pertengahan Oktober covid 19 masih juga berkepanjangan dimana kita bisa melihat menurunnya perputaran ekonomi berdampak kepada semua kalangan terlebih lagi kalangan menengah kebawah.

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh terus hadir ditengah masyarakat untuk meringankan kebutuhan masyarakat dipimpin Danton 4 Kompi 2 Batalyon B Pelopor Bripka Gunawan, S.H. bertempat di Desa Alur Gadeng. Kecamatan Birem Bayeun. Kabupaten Aceh Timur.

Jelang Perayaan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam yang sudah tidak Lama lagi Danki Brimob AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK. memerintahkan Danton Gunawan Untuk Kembali Beroperasi di Tengah Masyarakat Yang Membutuhkan. Dimana Kita Tahu Kentalnya Budaya Masyarakat Aceh dalam merayakan Hari kelahiran Nabi Besar Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. Semoga Apa Yang Kami Salurkan Bermanfaat Untuk Masyarakat Yang menerimanya,” ujar Danki melalui Gunawan.

Hari ini Kami Brimob Aramiah didampingi Anggota Koramil 11 Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Ghazali kembali Jak Saweu Gampong Alur Gadeng untuk Meringankan beban Masyarakat Miskin terdampak Covid 19.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani. Melalui Danki 2 Yon B Por AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK. Mengatakan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Seputaran Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

penyaluran Bansos berupa Bahan Pokok,Beras,Telur,Minyak Goreng,Indomie dan Gula Pasir Masyarakat Desa Tersebut mengucapkan terimakasih kepada Brimob Aramiah.

Disamping Menyalurkan Bantuan Sembako Danki Juga tidak Lupa menghimbau tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat melalui Danton Gunawan S.H Agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan yang diterapkan Pemerintah Untuk Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid 19 menjelang hidup new normal,” Demikian Tutur Danton.

Muhammad Anwar

Tinggalkan Balasan