“BAIK DAN RAMAH”, SELAMAT JALAN BABINSA ZAILANI SELESAI SUDAH TUGAS DAN PENGABDIAN MENJELANG MASA PENSIUN

 

etabloidfbi.com Babakan Madang, Cibinong.–

Giat pisah sambut Babinsa desa cipambuan secara sederhana di laksanakan Di restoran kabayan yang di hadiri mitra kerja selasa 18/08/2020.

Desa cimpambuan ,kecamatan Babakan Madang.
Kabupaten Bogor jam 12,30 wib sampai dengan selesai.

Babinsa zailani meninggalkan desa cipambuan yang hampir 1 tahun bertugas, yang sebelum nya bertugas di desa citaringgul ,.

Di gantinya Sersan Mayor Zailani lahir 08 juli 1968 oleh Babinsa Baru zulhamri. pergantian karena pensiun dari tugas kemiliteran ,pantauan awak media.

Zailani menyampaikan pada awak media “ini adalah hari perpisahan dan di mana saya harus pergi karena pensiun (berakhir massa tugas) Alhamdulillah akhir jabatan ini dengan selamat dalam bertugas dan mengabdi Bangsa dan Negara.”.

Terimakasih kepada perangkat desa dan mitra kerja saya, selama ini bekerja sama dengan saya. Semoga bang zulhamri bisa melanjutkan tugas yang baru dan bisa kondusifkan wilayah ,dan menjadi lebih baik.” Ucapnya

Babinsa Sersan satu Zulhamri “saya terharu atas perpisahan sahabat dan juga abang saya. Alhamdulilah ini bukan rotasi tugas.seperti biasa Namun kami di tinggalkan karena abang ku pensiun,”.

Insya Allah saya akan melanjutkan pekerjaan beliau yang selama ini di kenal sangat dekat dengan masyarakat juga aparat pemerintah desa. Tegasnya.

Penulis : Arif/Irsan Boegeiss

Editor : Yahya Heriansya

Tinggalkan Balasan