Badan Pusat Statistik Memberikan Penghargaan Kepada Walikota Padangsidempuan

Keterangan Foto : Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution Bersama Ketua BPS padangsidempuan Hafsah Afrilia Dalam Rangka Penyerahan Penghargaan

etabloidfbi.com Tabagsel.-

Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution pada hari Rabu tanggal 02-September 2020 menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS).

Hal ini diberikan dalam rangka kerjasamanya dan partisipasinya Walikota Padangsidempuan dalam rangka Mendukung pelaksanaan Sensus Penduduk Online.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) melewati kepala BPS padangsidempuan Hapsah Aprilia mengutarakan bahwa sesnsus telah usai
pada bulan september ini Sensus telah usai dan kami akan menerjunkan petugas untuk melakukan pendataan dilapangan,” ujar Aprilia.

Hafsah Aprilia juga menambahkan bahwa mekanisme pengumpulan data adalah melalui sistem mekanisme Drop Off Pick Up (DOPU) dalam arti petugas dilapangan akan membagikan Kuisioner kepada masyarakat yang akan diisi mandiri oleh masyarakat kemudian akan diambil kembali oleh Petugas dilapangan.
Sementara itu ketika di konfirmasi oleh awak media Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution merasa bersyukur atas penghargaan ini san berharap agar SP offline ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses

Ditambahkan oleh walikota “kami berharap agar warga masyarakat khususnya di Padangsidempuan menyambut baik kegiatan ini dan menyerahkan data yang sebenarnya agar data yang diperoleh bisa akurat,” Ungkap Irsan.

“Pemerintah akan terus mendukung dan akan terus membantu semi suksesnya Sensus Penduduk Offline dan apapun kendala dilapangan agar segera dilaporkan dan kami akan membantu semaksimal mungkin, ” Tambah Walikota.

Tidak lupa Walikota Padangsidempuan Berpesan “dalam situasi Pandemi Covid-19 ini dalam kegiataannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti Menggunakan masker, mencuci tangan dengan Hand snitaiser dan menjaga jarak, “ Ujarnya sebagai penutup.

(Wildan Daulay)

Tinggalkan Balasan