Babinsa Kelurahan Jayaraksa , Koramil 0703 / Baros , Bantu Rumah Warga Yang Ambruk

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Salah seorang warga Kp. Cipeujeuh Rt
01/05 Kelurahan Jayaraksa Kecamatan Baros Kota Sukabumi pada Hari Jumat, 15 Januari 2021 , Rumah tempat tinggalnya mengalami Ambruk dikarenakan bangunan yang sudah dimakan usia.

Keadaan Rumah Warga yang Ambruk tersebut diketahui pada pukul 6.00 Wib oleh tetangganya yang berdekatan dan melaporkan kejadian tersebut kepihak Kelurahan dan Koramil yang tidak jauh dari Lokasi Ambruknya Rumah salah seorang warga tersebut.

“Ya, kita setelah mendapatkan Informasi dari warga langsung menuju lokasi pada pukul 10.00 Wib dan sekaligus membantu membersihkan puing-puing atap rumah yang Ambruk tersebut “, jelas Babinsa Jayaraksa, Serda Sawedi , kepada etabloidfbi.com

Selain itu, Babinsa bersama pihak Kelurahan pun ikut dalam Pengecekan dan dan Pembersihan Puing-puing yang berserakan.

Hal ini sudah dikomunikasikan dengan pihak BPBD Kota Sukabumi untuk segera diberikan Tindakan dan Bantuan kepada Warga yang mengalami Rumah Ambruk dikarenakan Bangunan yang sudah Lapuk tersebut.

Informasi yang didapatkan oleh etabloidfbi.com bahwa kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dikarenakan Penghuni rumah sedang tidak berada dirumah tersebut.

” Tidak ada korban jiwa, penghuni rumah sedang tidak berada dirumah tersebut disaat kejadian “, ujar Serda Sawedi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan