Asmara Yang Membawa Petaka Di Citeko

Bogor – etabloidfbi.com

Sungguh malang nasib sepasang kekasih Hendar Darmawan 54 Tahun dan Kekasihnya Nurhayati 48 Tahun mereka sampai kini masih mendapat perawatan di rumah sakit paru Puncak Cisarua Bogor.
Luka yang Mereka alami Cukup Serius dan membutuhkan Perawatan Intenaif setelah Keduanya melewati Masa Kritis tepatnya Selasa malam 5/3/2019 di Kampung Citeko Rt03/08. Desa Citeko Kecamatan Cisarua Bogor karena terjadi Cekcok dan saling melukai.

Hendar Darmawan yang mengalami Luka Tusuk dibagian Leher dan Nurhayati mengalami Luka Sayat dibagian Leher dan Tusukan dibagian Perut Hingga keduanya Terkapar Bersimbah Darah dan Kemudian ditolong oleh Masyarakat Setempat.

Mereka saling mengenal sudah sejak 3 Tahun Silam karena Sering berkomunikasi karena Keduanya Beniat menjodohkan kedua anaknya dan juga jarak tempat tinggal mereka tidaklah berjauhan.
Hendar Darmawan tinggal si Kampung Anyar Rt03/03 Desa Cisarua sedangkan Nurhayati di Kampung Kebon Jahe Rt 05/02, Desa Coteko.

Keduanya lalu saling Berhubungan dan Saling Jatuh Cinta dan Mereka sering kali melakukan pertemuan.
Tetapi Nurhayati yang masih memiliki Suami tanpa disadarinya Hubungan Mereka berdua tercium oleh Sang Suami Sehingga mengakibatkan Perceraian

Peristiwa naas inii terjadi berawal dari rencana Nurhayati Yang ingin menikahkan Anaknya dan Hendar bersedia membantu sebesar Rp. 2 Juta untuk tambahan biaya pernikahan.
Dan mereka kemudian janjian bertemu di Sebuah Villa yang biasa mereka ketemuan dan Nurhayanti diantar Oleh Kakaknya kelokasi Tujuan.

Tidak lama berselang Warung yang biasa mereka mampir yang di miliki oleh Saudara Anwar, dikejutkan oleh suara meminta Tolong yang bersumber dari Suara Nurhayanti yang sudah bersimbah darah.
“Dia terus berlari kebelakang Warung mungkin ingin mencari tempat untuk Bersembunyi” terang Anwar

Tak lama kemudian Nurhayati berjalan keluar kurang lebih beberapa puluh meter dia Terkulai lemas dan Terjatuh sedangkan saudara Hendar tersungkur didalam warung dengan keadaan masih menancap pisau dilehernya.
Warga yang mengetahui kejadian tersebut sebagian melaporkan ke Kantor Polisi terdekat dan kemudian Membawa kedua Korban ke RS Paru Cisarua Bogor.
Dan kasus ini sedang ditangani dan dipelajari lebih lanjut oleh Polsek Cisarua Bogor (Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan