Asik Memakai Headseat Di telinga Seorang Pria Tanpa Identitas Tewas tertabrak Kereta Api Di Bogor

Bogor, TFBI.–

Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta jurusan Sukabumi-Bogor di kawasan Ciomas RT 03 RW 03, Keluruhan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tepatnya hari Selasa 22/10, Korban yang tertabrak akhirnya terseret sampai jarak kurang lebih 100 Meter dan tanpa ampun meninggal ditempat.

Sementara itu peristiwa itu terjadi saat korban melewati perlintasan kereta Cisadane yang merupakan satu-satunya jalan yang bisa dilewati oleh pengendara motor dan Korban saat ditemukan tidak ada sama sekali Kartu Indentitas pengenal.

Disaat korban melintasi REL kereta api, tanpa disadari oleh korban bahwa ada kereta api yang melintas dan memberikan Klakson akan tetapi korban tidak mendengar dikarenakan di Telinganya terpasang Headseat Hal itu diketahui ketika aparat dari kepolisian melakukan olah TKP dan melihat headset masih terpasang ditelinga ketika Jenazah akan dipundahkan atau dibawa kerumah sakit.

Menurut salah seorang saksi yang ada dilokasi bahwa korban sudah di Evakuasi ke RSUD Ciawi Bogor.
“Korban yang tertabrak Kereta Api katanya sih langsung mau di bawa ke RSUD Ciawi Bogor kemungkinan sambil menunggu Keluarga korban yang merasa kehilangan,” Ungkap Saudari Sunarsih ketika memberikan keterangan.

(Mahfud Hariadi)

Tinggalkan Balasan