Arus Balik Lebaran 2019, Satuan PJR Polda Banten, Laksanakan Gatur di GT Merak

Merak Banten, TFBI.

Suasana arus balik lebaran 2019 sudah terasa, terpantau di Gerbang Tol Merak, banyak dari pemudik yang balik dari Pelabuhan Penyeberangan Merak menuju Tangerang dan sekitarnya atau juga ke Jakarta dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, kepada awak media, Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Banten AKBP Adenan, mengatakan, pengaturan lalu lintas terpantau di Gerbang Tol Merak ramai lancar.

“Kami harap kepada para pemudik pada arus balik lebaran 2019 agar tetap tertib berlalulintas dan sabar dalam antrian di Gerbang Tol Merak, karena padatnya arus balik,” terang AKBP Adenan, Minggu (09/06/2019).

Lanjut, AKBP Adenan, tadi kebetulan ada pengendara motor roda dua salah jalur, tidak sengaja mau memasuki Gerbang Tol Merak, kemudian saya bersama anggota bantu arahkan kepada pengendara R2 tersebut untuk pindah ke jalan umum.

“Hal tersebut kami lakukan, untuk melayani para pemudik arus balik. Kepada para personil Satuan PJR Polda Banten yang berada di lapangan tetap semangat dan jaga kesehatan selalu, ini kewajiban kita untuk melayani masyarakat yang membutuhkan informasi,” kata Kasat PJR Polda Banten AKBP Adenan.

Tinggalkan Balasan