Arogansi Petugas PLN Cabang Cibinong Yang Memutus Tanpa Konfirmasi Di Malam Hari

Keterangan Foto : Lokasi Rumah Yang Gelap Gulita Karena Pemutusan Dimalam Hari

 

etabloidfbi.com Cibinong Bogor.–

Sifat Arogansi dan Premanisme Petugas PLN Cabang Cibinong yang Memutus Secara sepihak dimalam hari tanpa konfirmasi terjadi hari ini Jumat 09/04/2021 sekitar pukul 21.15. WIB di wilayah Villa Pertiwi tepatnya di Blok O.1 No.12 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok Jawa Barat.

Menurut keterangan pemilik rumah Saudara Tatep Yogaswara dia memang telat masuk Bulan ke dua tetapi dia Mencoba Konfirmasi agar diberi tenggang waktu dalam beberapa hari ini akibat kesulitan keuangan dimasa Pandemi Covid-19.

” Benar saya memang telat akan tetapi memang ini bukan saya sengaja dan saya sedang usahakan agar secepatnya saya bayar, dan saya sudah berusaha Konfirmasi kepada penanggung jawab Lapangan yaitu Saudara Saiful agar diberikan penangguhan untuk beberapa hari ini karena memang saya belum ada uang buat pembayaran Listriknya dan sayapun mencoba mencari Uang buat membayar Tagihan tersebut,” ujar Tatep Yogaswara yang berprofesi sebagai Jurnalis di Media etabloidfbi.com untuk Wilayah Liputan Depok.

Tempat Pemutusan Aliran Listrik Oleh Petugas PLN Cabang Cibinong Yang Dilakukan Dari Luar Lewat Tiang Listrik

“Jujur saya Kecewa dengan cara yang dilakukan oleh pihak PLN Cabang Cibinong yang tidak memiliki etika dan sopan santun bahkan memutus secara arogan lewat tiang listrik diluar rumah tanpa berbicara lagi dengan pemilik Rumah.? apakah ini yang dimaksud dengan Slogan Bekerja Bekerja Bekerja,”tambah tatep dengan Geram karena dirumahnya gelap Gulita.

Selang tidak lama kemudian pemilik rumah berusaha untuk konfirmasi kepihak PLN Cabang Cibinong untuk meminta keterangan apakah hal seperti ini dibenarkan oleh pihak PLN.

Lokasi PLN Cabang Cibinong Ketika Saudara Tatap Yogaswara Akan Konfirmasi

Sesampainya dilokasi sekitar pukul 22.30 WIB saudara Tatep Yogaswara hanya bertemu dengan Satpam yang sedang Bertugas dan menanyakan apakah saudara Saiful ada dilokasi terkait pemutusan sepihak oleh Pihak dari Petugas PLN Cabang Cibinong dan petugas Satpam langsung mengajak keatas untuk mencari saudara Saiful dan memang sedang tidak ada dilokasi.

Lalu Petugas keamanan tersebut mengatakan kepada saudara tatep bahwa tidak mungkin ada pemutusan dimalam hari

” tidak ada pemutusan dimalam hari pak,” Ujar Security yang sedang Bertugas pada saat itu.

Bagaimana mungkin pihak PLN yang bekerja secara Profesional dengan Slogan “Bekerja, Bekerja,Bekerja” bertindak tanpa etika dan merugikan Konsumen apalagi dimalam hari saat krusial akan kebutuhan listrik sebagai alat penerangan dan juga sarana lainnya yang berkaitan dengan listrik.

(Tim)

Tinggalkan Balasan