Apresiasi Masyarakat Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019

Cibinong Bogor, TFBI.

Pagi ini Minggu 23/06 sebanyak Ribuan masyarakat di Kabupaten Bogor, datang ke lokasi GOR Pakan Sari Cibinong Kabupaten Bogor dalam rangka mengikuti dan Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke 73 dan Kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan olahraga Gerak Jalan bersama TNI POLRI.

Dalam acara tersebut masyarakat antusias dalam mengikuti olah raga Hut Bhayangkara Ke 73, dan dilokasi Acara kegiatan tersebut Tampak dihadiri Bupati Bogor, Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H. dan Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky // dan (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko, // dihadiri muspida Sekabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP. Andi Muhammad Dicky Dalam HUT Bhayangkara Ke 73

Dalam kegiatan Hut Bhayangkara Ke 73, tersebut
Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky mengatakan “Dalam Hal ini kami dari Pihak Kepolisian yang mana dalam kegiatannya selalu menyentuh ke Masyarakat sehingga kami mengadakan kegiatan Positief antara lain, Bakti Sosial, Tabligh Akbar, dan Olahraga Jalan Santai Seperti ini,” Ujarnya.

Ditambahkan Oleh Kapolres
Dan dihari HUT Ke 73 ini kami mengadakan Deklarasi Damai karena baik Masyarakat dan Aparat Kepolisian semua berharap agar mereka bisa Hidup Damai tanpa adanya hal-hal yang akan mengganggu kestabilan dalam bermasyarakat dan saling menjaga Kedamaian,” Ungkapnya.


(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan