Antisipasi Covid-19, Kasat Lantas Polres Langsa Beri Himbauan Petugas Terminal

Kota Langsa-Aceh. Kasat Lantas Polres Langsa AKP Hendra Marlan, SH, SIK, bersama para Kanitnya, memberikan himbauan petugas terminal untuk menerapkan protokol kesehatan dan Pembatasan kepada masyarakat yang masih berkerumum atau masih acuh terhadap peraturan pemerintah, di Terminal Terpadu Tipe A Kota Langsa, Kamis, 17 September 2020.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK, melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan, SH, SIK, mengatakan, kegiatan ini untuk memberi edukasi kepada petugas terminal dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kebersihan lingkungan dan harus tetap menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Lanjutnya, Β β€œkita juga siapkan anggota untuk terus-menerus melaksanakan Patroli Himbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran Covid-19 agar angka penyebaran Covid-19 bisa terputus di Indonesia khususnya Kota Langsa bisa terbebas dari pandemi ini” ujarnya.

“Ia juga menjelaskan bahwa dengan adanya Anggota kepolisian yang tanpa henti terus melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat juga lebih mengetahui cara-cara untuk menghentikan penyebarannya, semoga kegiatan ini membantu masyarakat terhindar dari bahaya Virus Covid-19. Tutup kasat lantas polres Langsa.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan