Angin Kencang Rusak Sebagian Rumah Di Wilayah Kabupaten Malang

 

etabloidfbi.com Malang —

Bencana angin puting beliung terjadi di wilayah kabupaten Malang tepatnya di wilayah Desa Pucangsongo, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur kamis 18 Pebruari 2021.

Musibah tersebut berdampak dengan rusaknya sebagian rumah di sekitar lokasi musibah dan kurang lebihnya hampir 20 rumah diwilayah Pucangsongo Rusak bagian atapnya karena curah angin yang cukup besar.

Sebagaimana sudah disampaikan sebelumnya oleh team BMKG bahwa Curah Angin dalam minggu-minggu ini lumayan Besar dan meminta kepada masyarakat untuk mawas diri terkait dampak dari angin tersebut.

Saat ditanyakan kepada korban akibat angin kencang tersebut salah satu nara sumber mengatakan
“Betul pak anginnya besar banget sampai-sampai rumah disekitar sini banyak yang rusak bagian atapnya untung saja tidak ada korban,” Ujar Slamet kepada awak media.

Ditambahkan oleh warga yang lain “kayanya bagi korban yang rusak atapnya akan mendapatkan bantuan baik berupa terpal dan sembako demi mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah angin kencang tersebut, !ucapnya.

Sementara itu petugas gabungan terdiri dari Unsur PMI, BPBD dan TAGANA sudah terjun kelokasi untuk membantu masyarakat khususnya di desa Pucangsono kecamatan Pakis Kabupaten Malang yang tertimpa musibah akibat angin puting besar tersebut.

(Suryo)

Tinggalkan Balasan