angin kencang porak porandakan puluhan rumah kampung srikaton

 

etabloidfbi.com Lampung Tengah.–

puluhan rumah di kampung srikaton kecamatan anak tuha kabupaten lampung tengah rusak berat akibat hujan deras dan angin kencang 09/01/2022.

Solehan selaku kepala Kampung Srikaton langsung meninjau lokasi rumah warga yag rusak akibat hujan beras dan angin kencang yang menagkibat kan rumah salah satu warga tertipa pohon tumbang .

solehan menyamapai kan ke awak media Tabloid Forum bhayangkara Indonesia (TFBI),ada sekitar 19 rumah warga yang rusak akibat hujan deras dan angin kencang,salah satu rumah warga yang di tinpa pohan jati yang mengakibatkan rumah warga rusak parah ungkap nya .

muslimain warga dusun lima yang menjadi korban, rumah nya yang di timpa pohon tumbang yang mengakibat kan rumah nya rusak parah

,muslimin menuturkan saat kejadian sekitar pukul 16 30 wib hujan deras beserta angin kencang yang langsung menghamburkan genteng atap rumah dan langsung sertai pohon yang tumbang menimpa atap rumah

atas insiden ini warga dusun lima beserta Kepala Kampung dan Baninsa turun bergotong royang untuk membersihakan kayu yang tumbang yang menimpa rumah saya jelas nya.

Riky Augusta selaku Camat Anak Tuha langsung bergerak cepat saat menerima laporan dari warga kampung srikaton ,dan langsung melaporkan kejadian ini,ke pihak dinas sosial Kabupaten Lampung Tengah dan, langsung mendapat perintah dari Bupati Lampung Tengah Hi Musa Ahmad S.sos.untuk turun ke lokasi kampung srikaton dusun Tiga, empat dan lima yang terkena musibah seperti yang telah di data oleh aparat kampung sri katon tutupnya .

(Aldi W)

Tinggalkan Balasan