Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersihkan Jalan Desa Bersama Warga di Perbatasan

 

etabloidfbi.com Sintang Kalbar.–

 

Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersihkan jalan desa bersama warga di dusun Riam Padang desa Riam Sejawak Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (07/05/2022).

Jalan desa Riam Sejawak ini merupakan jalan desa yang terhubung ke desa Wak Sepan wilayah kecamatan Ketungau Hulu, jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas baik untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas pos Riam Sejawak secara bersama sama warga bersihkan jalan desa agar warga lebih nyaman untuk melintas.

Dikatakannya Pak Simon Petrus selaku kepala desa “jalan desa ini banyak dilintasi baiik kendaraan bermotor maupun pejalan kaki,kalau di bersihkan lebih enak di pandang mata dan nyaman untuk dilewati kami sangat mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam bersihkan jalan desa ini”, pungkasnya.

Sertu M Riza beserta empat rekannya mengatakan “akibat angin kencang semalam kami bersihkan sisa dahan yang patah dan sekaligus bersihkan rumput yang menjalar ke jalan desa ini, secara bergotong royong Bersama warga, kehadiran satgas harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat yang ada di perbatasan”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Nara Sumber Informasi:Pen Yonif 144/JY

Editor: Yahya Heriansyah 

Tinggalkan Balasan