Anggota PWI Kabupaten Sukabumi Ikuti Program Vaksinasi Covid 19 di Pendopo Sukabumi

 

etabloidfbi.com Kota Sukabumi.–

 

Program Vaksinasi Covid 19 yang dilakukan di Pendopo, Jalan A.Yani, Kota Sukabumi di langsungkan di Gedung Serbaguna Pendopo yang dihadiri oleh Darmawanita dan Anggota dari Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Sukabumi pada hari ini Sabtu, (20/03/2021) .

Sebelum dilakukannya Vaksinasi , para peserta harus melalui proses pendaftaran Pemeriksaan Kesehatan dan Screening dari Dokter , kemudian bila dinyatakan sehat oleh Tim Kesehatan maka dapat dilakukan Vaksinasi Covid 19 .

Peserta dari PWI Kabupaten Sukabumi yang ikut dalam Vaksinasi Covid 19 ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan dinyatakan lolos Screening Tim Dokter sehingga selanjutnya dilakukan Vaksinasi untuk seluruh anggota PWI yang hadir.

” Alhamdullillah, Anggota PWI yang hadir saat ini semuanya lolos dan dapat melaksanakan Vaksinasi Covid 19 “, ujar Asep Solihin.

Setelah dilaksanakannya Vaksinasi Tahap 1 ini untuk Anggota PWI, selanjutnya akan dilakukan untuk Tahap kedua yaitu pada 3/04/2021 , bulan depan di tempat yang sama.

Para peserta yang sudah mendapatkan Vaksinasi Covid 19 ini kemudian dari Tim Dokter yang memeriksa kemudian diberikan Kartu Vaksinasi Covid 19 dengan begitu mereka yang sudah mendapatkan Vaksin Covid 19 sudah terdata dan tervalidasi , selain itu juga dalam Kartu tersebut diterangkan terkait pelaksanakan Vaksin yang kedua.

” Ini Surat Keterangan dan Kartu Vaksinasi Covid 19 nya ya pa, nanti Vaksinasi kedua dilakukan pada tanggal 3/04/2021, kemudian bila nanti ada keluhan setelah dilakukan Vaksinasi ini, silahkan hubungi no yang tertera di Kartu “, ucap Petugas Kesehatan saat setelah salah satu Peserta dari Anggota PWI Kabupaten Sukabumi melaksanakan Vaksinasi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan