Anggota Polsek Pontianak Timur Melaksanakan kegiatan Antisipasi gangguan Kamtibmas, Sabtu (13/3/21)

etabloidfbi.com Pontianak.-

Kegiatan yang dipimpin Oleh Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH.MH untuk kali ini melibatkan personil dari TNI khususnya Anggota dari Koramil Pontianak Timur.

Danramil Pontianak Timur Mayor TEGUH juga ikut Hadir dimako polsek Pontianak Timur Mendampingi Kapolsek dalam Memberikan Arahan Tentang Kegiatan Malam Minggu diwilayah Pontianak Timur.

Disampaikan Oleh Kapolsek dalam Apel Kesiapan dihadapan personil TNI – POLRI Bahwa kegiatan, Malam Minggu Aman ini difokuskan Pada Titik-titik Rawan Kemacetan Pelanggaran dan Kecelakaan khususnya Di wilayah Persimpangan Pontianak Timur,

Kedua Kegiatan terhadap penerapan protokol Kesehatan khususnya di fasilitas umum (Fasum) yang sering dikunjungi Oleh Warga dan menimbulkan Kerumunan.

Selanjutnya Terhadap pengunjung cafe dan pelaku Usaha yang tidak Menerapkan program Protokol Kesehatan

Terhadap kegiatan tersebut diatas Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno mengingatkan Anggota yang terlibat kegiatan agar memberikan Himbauan secara Humanis kepada masyarakat.

Selanjutnya kapolsek menuturkan agar dilanjutkan dengan kegiatan Blue Light Patrol atau Patroli Malam hari dengan menyalakan Lampu Rotator warna biru, kita menyisir kawasan kompleks Perumahan padat penduduk Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.”Tuturnya(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan