Anggota Polsek mentebah datangi lokasi Kebakaran Rumah daerah transmigrasi di Desa Suka maju.

Kapuas hulu, Anggota Polsek mentebah datangi lokasi kebakaran di daerah Transmigrasi di dusun Jelumuk RT 006 RW 003 Desa Suka maju kec. Mentebah kab. KH, Jumat (11/10/2019).

Rumah yang terbakar terdiri dari 2 unit Rumah yakni milik Sdr. EDI ISKANDAR dan milik SUHERMAN( Menantu Edi Iskandar)

Kerugian masing-masing Korban yakni EDI ISKANDAR berupa Satu unit Rumah Papan, Satu Unit Ranmor R2 merk KTM beserta surat menyurat STNK dan BPKB, Surat-surat Berharga: KK,Akta lahir Suami Istri dan anak, KTP,SKT Tanah,ATM PKH,Buku nikah, Uang Sebesar Rp 14.600.000, Barang-barang Elektronik;
Total kerugian materi kurang lebih Rp 100jt.

Sedangkan sdr. SUHERMAN , Satu unit Rumah papan, Barang-barang Elektronik, STNK R2 YAMAHA MIO JT Nopol: KB 2451 FN, Surat-surat Berharga: KK,AKTA Lahir Suami Istri dan anak,KTP istri,SKT.
Total kerugian materi kurang lebih Rp 50.000.000,-

Kronologi kejadian yakni Sekira pukul 15.30 wib sdr. Edi Iskandar pulang dari ladang kemudian parkirkan motor jenis KTM di sebelah rumah bagian belakang kemudian membuka kunci rumah untuk ambil air minum, kemudian datang sdr. Yayang memesan 10kg singkong kemudian Sdr. Edi Iskandar keluar rumah menuju ladang dibelakang rumah sdr. Suherman,

Sekira pukul 16.00 wib melintas Ketua RT Sdr. Usep dan melihat ada kobaran api yg berasal dari dapur rumah sdr. Edi Iskandar dan langsung teriak ada kebakaran,karena Rumah terbuat dari papan dan pembangunan tahun 2005 maka api dengan cepat membakar rumah dan segala isinya kemudian merambat ke rumah sdr. Suherman yg ada disebelahnya, berdasarkan dari saksi kebakaran berasal dari konsleting listrik karena pemilik rumah tidak ada merasa ada aktifitas memasak apapun di rumah.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan