ANGGOTA POLSEK JONGKONG IKUTI GIAT DOA BERSAMA DALAM RANGKA MEMGENANG JASA PARA PAHLAWAN DALAM MEMPERJUANGKAN KEMERDEKAAN RI

Kapuas hulu, TFBI. —

Sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/ 2060/ VIII/ BIN.1./2019 tanggal 7 Agustus 2019 maka pada hari ini Kamis tanggal 15 Agustus 2019 pukul 18.15 wib telah dilaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

Adapun kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh tokoh agama kec jongkong dan dilanjut kan pembacaan doa dan yasinan serta diikuti oleh Anggota Polsek Jongkong dan undangan.

Kegiatan doa bersama tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia dan serta untuk memperkuatkan persatuan dan kesatuan bangsa dan cinta tanah air dan sebagai pembinaan rohani mental dilingkungan polri.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut juga para jamaah mendoakan agar dijauhkan dari bala dan malanpetaka berupa kebakaran hutan dan lahan.

“Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha esa kita melaksanakan pembinaan rohani dan mental anggota polri secara rutin” ungkap kapolres Kapuas hulu AKBP RS Handoyo.M.Si melalui Kapolsek Jongkong Iptu Josni Barus.

(Endipriyono)

Tinggalkan Balasan