Anggota DPRD Kota Sukabumi , Dini Bayu S Berikan Bantuan Benih Ikan Nila Sebanyak 3000 Ekor

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Di Masa Pandemi Covid 19 di Wilayah Kota Sukabumi saat ini, Warga Masyarakat tentunya merasakan Dampak dari Wabah tersebut. Ekonomi, Sosial dan Politik pun sangat dirasakan langsung sehingga berdampak pada Roda Perekonomian tersendat .

Saat ini , Pemerintah bersama-sama dengan seluruh Elemen bekerjasama untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kota Sukabumi , diantaranya dengan melakukan setiap tindakan Antisipasi dan terus menerus dilakukan secara Massive demi memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kota Sukabumi.

Selain itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) , Fraksi PKS , Komisi 1 , Dini Bayu Subagyo, SE. , pada saat melakukan Kegiatan Reses nya di wilayah Kp.Kadulawang Rt.03/01 Kel.Cipanengah – Kec. Lembursitu sekaligus memberikan Bantuan Benih Ikan Nila sebanyak 3000 Ekor dan Pakan Ikan kepada Warga .

Bantuan Benih Ikan Nila ini dilakukan untuk membantu Warga di wilayah tersebut untuk dapat di Budidayakan dan dapat nantinya menghasilkan apabila saat Panen nanti.

” Selama 3 hari ini , kami melaksanakan Reses dan hari ini dilakukan di wilayah Kel. Cipanengah , Kel. Lembursitu dan terakhir di DPC . Dalam kesempatan ini, Kita sapa warga dan memberikan bantuan berupa Bibit Ikan Nila sebanyak 3000 Ekor , semoga dapat bermanfaat dan dapat berkembang kedepannya, sehingga dapat membantu perekonomian yang saat ini sangat dirasakan warga karena Imbas dari Pandemi Covid 19 di Kota Sukabumi “, jelas Dini Bayu atau Dibay sapaannya kepada etabloidfbi.com .

Dengan Pemberian Benih Ikan tersebut tentunya dapat memberikan Manfaat untuk dapat memberikan Penghasilan saat nanti Panen dan tentunya dapat terus dikembangkan.

Warga yang mendapatkan Benih Ikan Nila tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya karena dengan Bantuan tersebut dapat memberikan Harapan dan menambah penghasilan warga yang saat ini dalam situasi ekonomi yang menurun.

” Terima Kasih Kami ucapkan kepada Anggota Dewan , Bapak Dini Bayu, yang telah memberikan Bantuan Benih Ikan Nila kepada Kami, semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dapat berkembang “, tutur Hendra , Salah seorang Warga Penerima Bantuan .

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan