Andre Isvani S.IP.MAP Dilantik Menjadi Pj Geuchik Alur Dua Bakaran Bate

Etabloidfbi.com Langsa,(29/06/2020)

Andre Isvani, S.IP, MAP yang selama ini menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Mukim dan Gampong (Kasie PMMG), dikantor Camat Kecamatan Langsa Baro, telah dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah menjadi Pj Geuchik Alur Dua Bakaran Bate, menggantikan geuchik lama, yaitu: Andi Syaputra.
(Senin, 29/06/2020).

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, menindak lanjuti Surat Walikota Langsa nomor : 140/1564/2020, tanggal : 26 Juni 2020, perihal : pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Geuchik Alue Dua Bakaran Bate. Dan sesuai dengan surat permohonan dari masyarakat tertanggal : 08 Juni 2020 perihal permohonan pemberhentian Geuchik Alue Dua Bakaran Bate yang di tujukan kepada Wali Kota Langsa.

Camat Kecamatan Langsa Baro, Zaldi Sopyan S.STP, MSP menyampaikan,” Setelah dilantik untuk menjabat sebagai Pj geuchik Alur Dua Bakaran Bate, segeralah pelajari apa yang akan menjadi tanggung jawabnya sebagai geuchik, kemudian menjadilah perangkat gampong yang mampu untuk meningkatkan pembangunan digampong, dan jadikanlah   gampong  Alur Dua Bakaran Bate yang aman, tentram, damai,  dan gampong yang harmonis, serta  jalinlah kerjasama yang baik kepada semua pihak demi untuk meningkatkan kinerja sebagai geuchik,“tegasnya.

Selanjutnya, kepada geuchik lama, bapak Andi Syahputra kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, yang selama ini telah mengabdikan diri dan membantu segala tugas serta tanggung jawab yang telah dijalankan selama menjadi geuchik Alur Dua Bakaran Bate.” Kata Camat.
(ER)

Tinggalkan Balasan