ANAK YANG DILAPORKAN HILANG DIKETEMUKAN, KAPOLSEK MEGAMENDUNG OLAH TKP.

Mega Mendung Bogor, TFBI.

Kapolsek Mega Mendung (AKP ASEP DARAJAT, SH, MH) pada hari Selasa tepatnya tanggal 02/6/2019 sekitar Pukul 19.00 WIB bersama piket Reskrim, Patroli dan Intelkam telah melakukan olah TKP di Kp. Cinangka RT.02/02 Desa Cipayung Girang Kecamatan. Megamendung Kabupaten Atas ditemukannya Sesosok Mayat anak Berusia 08 Tahun yang belum lama di Kabarkan Meninggal di Bogor.

Diduga mayat Bocah Malang tersebut adalah merupakan Korban tindak pidana Kekerasan terhadap anak dibawah umur dan atau pembunuhan berencana terhadap korban yang masih dibawah umur (± 8 Tahun) bernama, FIRA ANGELLA NURHIDAYAH.

Peristiwa menghebohkan tersebut sempat Viral dengan diberitakannya anak hilang yang sedang Bermain dirumah Neneknya, dan sudah dilaporkan ke Pihak Aparat Hukum yang Berwenang

BACA JUGA : https://etabloidfbi.com/seorang-anak-perempuan-bernama-fira-angela-nurhidayah-telah-hilang-dan-belum-di-ketemukan/

Sementara itu dari hasil keterangan Pelaku membunuh korban dan menyimpannya didalam Bak mandi di dalam rumah kontrakan Saudara. (H), Kronologisnya adalah Berawal ketika kakek Korban Saudara. DIDIN) mencium bau tidak sedap disekitar rumah kontarakan Atas nama (H) kemudian mendobrak pintu rumah atau kamar mandi kontrakan tersebut. Setelah terbuka, terlihat sesuatu yang terbungkus kain didalam Bak mandi dan setelah dibuka terdapat korban FIRA ANGELLA NURHIDAYAH sudah dalam keadaan meninggal dunia dan diketahui bahwa korban dikabarkan hilang sejak hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019, korban langsung dibawa ke Rs.Ciawi untuk dilakukan Visum et Refertum.

Pelaku masih dalam lidik.

Adapun saksi yang melihat kejadian tersebut atas nama
Sdr. Topik Hidayatullah dan sdr Didin

BARANG BUKTI :
a. Sprei warna biru
b. Centong Kayu
c. Pakaian /Baju & Celana korban
d. Ember warna Merah MudaMuda

Sementara kasus di tangani Oleh Pihak dari Polsek Mega Mendung dan masih dalam tahap Pengusutanbuntuk mencari tahu siapa Pelaku Pembunuhannya dan apa dasar Motif pembunuhan tersebut.

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan