Anak Tak Berdosa di Temukan Oleh Warga Didalam Gubangan Tanah Dalam Keadaan Sudah Tak Bernyawa

Etabloidfbi.com LEBAK – BANTEN

Warga sekitar Gunung Keneng Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak. dihebohkan dengan adanya temuan berupa kuburan baru yang terisi mayat anak kecil yang diperkirakan berumur 9 tahun. Sabtu, (12/9/2020) Sekira pukul 08.00 WIB.

Dari keterangan 2 (dua) orang saksi yang dapat di himpun oleh awak media bernama Halimi alias sa’a (40) tahun, alamat, Kampung Gunung Keneng Desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak dan IIP (50) tahun, dengan alamat yang sama dengan saksi pertama pada saat dimintai keterangan ia mengatakan. Pada hari jum’at tanggal 28 juli 2020 sekira jam 13.00 wib, pada waktu itu saksi kemudian Memberitahukan ke warga bahwa ada kuburan baru, akan tetapi warga tidak ada respon, ucapnya

Kemudian Pada hari sabtu tanggal 12 september 2020, sekira jam 08.00 wib, saksi bersama masyarakat, karena merasa penasaran terhadap kuburan tersebut maka di lakukanlah penggalian.”ternyata tidak disangka kuburan tersebut di dalamnya berisi sosok mayat anak kecil, mayat tersebut diperkirakan berumur 9 tahun pada saat dilakukan pengalian oleh warga, mayatnya ditemukan dalam keadaan tetap menggunakan pakaian miliknya.

0

Ditambahkan, Dengan adanya penemuan kuburan yang berisi mayat anak kecil tersebut, para saksi langsung melaporkan ke Babinkamtibmas Brigadir Henboy Barus, SH selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cijaku.

“Dengan adanya laporan, Kanit Reskrim Polsek Cijaku Aiptu Enjang bersama anggota langsung mendatangi lokasi dan selanjutnya melakukan pengamanan di lokasi dan sekitar lokasi guna proses penyelidikan dan pengungkapan kasus tersebut lebih lanjut, pungkasnya.

( Mujahidin)

Tinggalkan Balasan