Amankan Jalur Lintas, Polsek Kota Padang Tingkatkan Patroli Dialogis

 

etabloidfbi.com Bengkulu.-

REJANG LEBONG – Tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas dijalur lintas penghubung Kabupaten Rejang Lebong menuju Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, Polsek Jajaran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu semakin aktif melaksanakan Patroli Dialogis.

Patroli dialogis kepolisian kita gelar secara berkala dan semakin ditingkatkan pada saat jam rawan terjadinya tindak pidana, tegas Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, dalam keterangan tertulisnya kepada awak media pagi hari ini Sabtu (20/03).

Anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli juga diharuskan melakukan dialog dan bertugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui saat kegiatan patroli berlangsung terangnya lagi.

Tampak dari gambar, kegiatan patroli dialogis yang digelar oleh Anggota Polsek Kota Padang saat melakukan penyampaian himbauan kepada warga yang melaksanakan ronda malam disela kegiatan patrol berlangsung.

Untuk menambah rasa nyaman masyarakat yang merasa khawatir saat akan melintasi daerah tersebut, jangan ragu untuk meminta bantuan pengawalan kepada kepolisian pungkasnya mengakhiri.

(S.sitompul)

Tinggalkan Balasan