ALC – RACE DAN TRAMPOLIN, WAHANA BERMAIN ANAK SUPERMALL , DIMINATI PENGUNJUNG

Kota Sukabumi,TFBI.-

Supermall yang berada di tengah Kota, tepatnya di Jalan A. Yani, Kota Sukabumi, di kala hari libur banyak di kunjungi oleh Masyarakat Sukabumi.

Terutama tempat perbelanjaan dan tempat bermain anak yang banyak di serbu pengunjung, apalagi di awal bulan, khususnya supermall, diantara tempat perbelanjaan yang lain seperti Jogya, Matahari, Superindo dll, Supermall adalah salah satu tempat perbelanjaan yang di banyak dikunjungi oleh masyarakat, karena posisi nya yang berada di pertengahan kota, strategis dan mempunyai tempat parkir an yang cukup luas.

Selain itu di Supermall ini menyediakan tempat Karaoke untuk Keluarga dan Umum, dan Pameran Kendaraan bermotor berbagai merk, baik roda Dua maupun roda Empat, demi melengkapi kebutuhan dari Masyarakat Sukabumi pada khususnya dan Masyarakat Luar Daerah pada Umumnya.

Etabloidfbi. com mencoba menelusuri Tempat – tempat yang banyak di kunjungi oleh Masyarakat , diantaranya adalah Wahana Bermain Anak yang berada di lantai 4 Gedung Supermall .

Wahana Belajar dan Bermain Anak yang banyak di kunjungi dan diminati oleh anak-anak ini mempunyai daya tarik sendiri karena mempunyai arena Race kendaraan untuk Mobil dan Motor listrik juga Arena Trampolin .

” Wahana Belajar dan Bermain Anak ” ALC – RACE ” merupakan Arena bermain anak untuk belajar dan bermain, Arena ini baru berjalan Dua Bulan dengan karyawan saat ini baru 12 orang. Alhamdullillah, Pengunjung ke Arena ALC-RACE cukup lumayan, terutama hari Sabtu dan Minggu, serta hari Libur, dan di perkirakan sekitar 300-500 orang yang berkunjung”, Ujar Supervisor ALC -RACE, Abdul Azis, kepada erabloidfbi. com di tempat kerjanya.

“Keistimewaan Arena kita adalah adanya arena Race dan Trampolin, sehingga terkadang tempat tersebut penuh,sebab mungkin hanya arena kita yang memiliki Arena Trampolin, yang lain belum ada, ” tambahnya.

Wahana Belajar dan Bermain anak ini dapat di kembangkan dan dapat menjadi salah satu tempat rekreasi anak, karena didalam arena ini terdapat alat dan tempat mengembangkan kreatifitas anak seperti trampolin untuk melatih Otot Anak, tempat perkantoran (Miniatur), rumah sakit (miniatur )dll, Mandi Bola , dan banyak lagi yang lainnya.

Perkembangan kreatifitas dan intelegency anak dapat di latih dan di lihat dari anak-anak kita bermain di arena ini, Wahana Belajar dan Bermain merupakan salah satu tempat untuk mengembangkan bakat anak dan melatih anak dalam kemandirian, agar kelak menjadi anak yang mandiri dan mempunyai daya kreatifitas tinggi.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan