Aksi tendangan Skylab Hurricane Shoot di lakukan Oknum Satpol-PP, Agus Ridallah Angkat Bicara.

Keterangan Foto : Kasatpol PP Agus Ridallah saat Konferensi Pers Dengan Wartawanย 

etabloidfbi.com Kab Bogor, Jawa Barat.-

Aksi demonstrasi Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Bogor berkahir ricuh. Tentang adanya persoalan proyek gedung RSUD Leuwiliang, di depan pintu Gerbang Kantor Bupati Bogor, pada Kamis (18/9).

Namun, kejadian ini di sikapi oleh Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), yang di komandoi langsung oleh Ketua DPC Rohmat Selamat, S.H., M.Kn, mendatangi markas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor terkait dengan insiden Oknum anggota Satpol-PP yang bertindak arogansi terhadap Demonstrasi kawan-kawan mahasiswa HMI, MPO Cabang Bogor.

Menurut, Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat, S.H., M.kn yang juga Aktif sebagai Advokat. Menyampaikan seluruh jajaran pengurus DPC, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor meminta klarifikasi dari Kasatpol-PP Agus Ridhallah, terkait insiden kamis kemarin, kata Rohmat kepada Awak Media di kantor Satpol-PP Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Kab. Persatuan Wartawan Republik Indonesiaย  Kab. Bogor Rochmat Selamat S. H,ย  M. Kn,ย  Bersama Tim

“Kasatpol-PP Kabupaten Bogor Agus Ridallah angkat bicara, kami turut prihatin atas terjadinya insiden tersebut. Di tengah pemberlakuan Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) berdasarkan Perbup No. 60/2020 seharusnya aksi demonstrasi yang mengundang kerumunan tanpa protokol kesehatan ini tidak diperkenankan, Jumat 19/09/2020.

Dalam kejadian ini, Terkait dengan insiden terjadinya kerusuhan dalam aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sekelompok massa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Bogor.

“kami juga atas nama Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Kabupaten Bogor, memohon maaf atas terjadinya insiden tersebut dalam aksi demonstrasi. Sampai dengan saat ini, sedang di lakukan pendalaman secara internal terhadap kejadian yang melibatkan Anggota Satpol-PP tersebut, dan akan kami menyampaikan secepat mungkin hasil dari pendalaman yang dilakukan,” ujar Agus Ridallah dalam konferensi pers di halaman kantor Satpol-PP.

Reporter : IRsan BOegeiss

Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan