Aksi Koboy Oknum Polisi, Tewaskan Tiga Orang Di Cengkareng Jakarta Barat

 

etabloidfbi.com Jakarta Barat.–

Lagi lagi aksi Koboy Oknum Polisi anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat mencoreng isntitusinya, pelaku penembakan inisial (CS) hingga menewaskan 3 orang yang salah satunya anggota TNI yang bermarga Sinurat. (Pengaman Kafe) dan dua orang karyawan kafe, Feri Saut Simanjuntak, dan Manik di sebuah RM Kafe yang berada di RT.12/04 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada hari Kamis 25 Februari 2021 pada pukul 04.30 Wib.

Menurut saksi mata di tempat kejadian tersebut mengatakan, bahwa terjadi insiden itu berawal ketika pelaku pada pukul 02.00 Wib bersama temannya yang bernama Pegi mendatangi RM Kafe dan langsung memesan minuman.

Selanjutnya nya Berhubung hari sudah larut dan Kafe hendak tutup dan pelanggan lain juga sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar 3.335.000 (tiga juta tiga ratus tiga puluh lima ribu),namun pelaku tidak mau membayar biaya minuman yang telah di minumnya.

Baca Juga : https://etabloidfbi.com/diduga-langgar-pergub-sat-pol-pp-jakarta-barat-segel-rm-cafe/

Melihat hal tersebut, Sinurat selaku Pengaman Kafe (anggota TNI) menegur pelaku dan terjadi keributan cekcok mulut.namun tiba tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembaki tiga orang tersebut secara bergantian dan Brutal kemudian pelaku keluar dari kafe sambil menenteng senjata api nya dengan tangan kanan dan dijemput temannya dengan menggunakan mobil.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Kalideres Kompol Slamet saat dikonfirmasi oleh awak media melalui Telpon selulernya belum memberikan keterangan apapun terkait insiden ini. Hingga berita ini diterbitkan tak satu patah katapun yang diberikan oleh Kompol Slamet. karena pada saat dikonfirmasikan Dirinya mengatakan sedang rapat.(team)

Tinggalkan Balasan