Akp Prayitno Kapolsek Pontianak Timur : SOP Kegiatan Pengamanan Agar Lebih Ditingkatkan

 

 

etabloidfbi.com Pontianak

 

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH memerintahkan seluruh Anggotanya untuk memperketat pengamanan dilingkungan Makonya (mako) maupun obyek vital yang ada diwilayahnya Guna mengantisipasi terjadinya aksi teror.
Senin (29/03/21)

Menurutnya, Standar Prosedur Operasional (SOP) yang sudah berjalan selama ini agar diperketat dan dilaksanakan dengan benar.

“Demikian juga Ditegaskan oleh Kapolsek terhadap Pengunjung di polsek Pontianak Timur yang kurang dikenal Agar diPeriksa saat mendatangi mako. Tingkatkan kewaspadaan pengamanan mako dalam mengantisipasi terjadinya aksi teror,” tegas Kapolsek.

 

Selain memperketat pengamanan mako, Kapolsek mengungkapkan seluruh Anggotanya memperketat pengamanan tempat umum dan rumah ibadah yang ada untuk itu kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD)Agar mengarah/Mengercut pada titik kerawanan terhadap ancaman korelatif

“Kapolsek pontianak Timur Akp Prayitno sebelum kejadian ledakan Bom Makasar sudah sering mengingatkan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas dengan maksimal, mengingat belum lama ini diwilayahnya telah ditangkap warga kel banjar serasan Pontianak Timur oleh petugas Densus 88 yang diduga sebagai jaringan terorisme.

“Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pontianak Timur tidak panik dan tetap tenang dalam menyikapi peristiwa ledakan di gereja Katedral makassar. Mari Tingkatkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar, selalu berinteraksi dengan bhabinkamtibmas dan Bhabinsa

Khusus Bhabinkamtibmas Prayitno berpesan -Agar, Melibatkan seluruh pemangku kepentingan yang ada di wilayah Binaannya seperti pemuka agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda,” pungkasnya.( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan