Akp Prayitno Kapolsek Pontianak Timur : Jangan Lupa Cabut Kuncinya jika Parkir Motor

etabloidfbi.com Pontianak – ( Kal-bar)

Membuat Rasa aman dan nyaman yang di rasakan masyarakat adalah salah satu tujuan yang ingin di capai oleh Polsek Pontianak Timur, Begitu pula dalam melaksanakan pengamanan di bulan suci Ramadhan 1442 H, Rabu (14/04/21).

Personil Polsek Pontianak Timur Dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar juadah diwilayahnya disertai dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang Jl. Tanjung raya 1 dan 2 dan sepanjang jalan panglima Aim, dengan Harapan agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar.

“Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno mengatakan Kita maksimalkan anggota dalam melaksanakan pengamanan ini anggota tidak hanya berdiri untuk melaksanakan pengaman tetapi juga melaksanakan pengaturan Arus lalu lintas karena padatnya masyarakat yang akan berbelanja untuk berbuka puasa bisa saja menyebabkan macet bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” Tegasnya

Selain melaksanakan pengamanan, Anggota kita juga menghimbau masyarakat yang menggunakan sepeda motor dan berhenti untuk membeli makanan agar memarkirkan sepeda motornya dengan benar jangan lupa mencabut kuncinya.

Terhadap orang tua yang membawa anaknya berbelanja untuk selalu memperhatikan anak anak jangan lepas dari pegangan tangannya karena pasar juadah sangat dekat dengan jalan raya.

“Kami juga memberikan pemahaman adanya Virus Corona serta himbauan selalu jaga jarak, Pakai Masker saat bepergian keluar rumah dan cuci tangan. Dan untuk pelaku usaha seperti Penjual kue agar memperhatikan kebersihan, dan terapkan protokol kesehatan ” pungkasnya.( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan