Akp Prayitno Kapolsek Pontianak Timur Cek Kesiapan Petugas Pos Pam Ketupat Diwilayahnya

 

etabloidfbi.com Pontianak.–

 

Kapolsek pontianak Timur Akp Prayitno SH.MH, seperti pada hari hari besar lainnya melakukan peninjauan di pos pengamanan Lebaran 2021.

pos pengamanan lebaran yang ditilik oleh Kapolsek adalah Pos Pam di persimpangan Tanjung Raya Pontianak Timur di arah naik menuju Jembatan Kapuas Satu dari Arah pontianak Timur. Jum,at (07/05/21)

“Dituturkan oleh Kapolsek pentingnya kita Turut mendukung program pemerintah yang ada berupa Larangan mudik lebaran 2021. Dengan hal ini, kita dari Polsek Pontianak Timur, Polresta Pontianak Kota akan melakukan operasi pengamanan lebaran tahun 2021,

Operasi Pengamanan Lebaran ini dilakukan untuk mencegah masyarakat yang nekat melakukan mudik lebaran
“Adapun larangan mudik ini diberlakukan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih meresahkan kita semua,” tuturnya .

Ditambahkan Akp Prayitno bahwa “kesiapan Polsek Pontianak Timur dalam melakukan pengamanan lebaran telah menempatkan anggotanya diPos Pam mudik lebaran selama 24 jam.

 

“Kesiapan kita menghadapi pengamanan lebaran sudah final petugas Pos Pam juga sudah kita siapkan, untuk kegiatan pos pam kita mulai dari tanggal 06 Mei hingga 17 Mei 2021,” imbuhnya.

Kapolsek Pontianak Timur menjelaskan bahwa Polsek Pontianak Timur hanya memiliki 1 Pos Pam Yang terletak dipos Lantas Tanjung Raya Pontianak Timur, guna mencegah Atau menggantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi dijln raya ucapnya.

“Selain dari personil polsek untuk Pos Pam lebaran nantinya juga ada personel dari TNI,

Bagi masyarakat yang nekat melakukan mudik, Kapolsek menegaskan akan memutar balikkan, “ Kecuali kendaraan khusus seperti kendaraan pengangkut BBM, pengangkut Logistik, dan Ambulance tegasnya.( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan