AKP Ana Ratnadewi Jabat Kapolsek Sukabumi Gantikan AKP Doddy Rosjadi

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Ajun Komisaris Polisi Ana Ratnadewi resmi jabat Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota. Hal itu diketahui pasca digelarnya upacara pengukuhan jabatan Kapolsek Sukabumi di aula Graha Rekonfu, Jum’at (19/03/2021) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama serta para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Dalam amanatnya, Sumarni menyebutkan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri dilakukan untuk menjaga dinamika operasional.

“Mutasi jabatan dilakukan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam menjalankan visi yang telah ditetapkan untuk meningkatkan kualitas kinerja Kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” sebut Sumarni.

“Selamat bekerja, tunjukan kreatifitas, inovasi, loyalitas dan dedikasi yang terbaik, ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan tingkatkan kesiapsiagaan Kesatuan, personel dan operasional dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Sebelumnya, mutasi jabatan Kapolsek Sukabumi dari AKP Doddy Rosjadi kepada AKP Ana Ratnadewi tertuang dalam surat telegram Kapolda Jabar nomor : ST/427/III/KEP/2021 tanggal 10 Maret 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Dalam surat telegram tersebut disebutkan bahwa AKP Ana Ratnadewi yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Warudoyong beralih tugas menjadi Kapolsek Sukabumi menggantikan AKP Doddy Rosjadi yang berpindah tugas ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar dalam rangka penugasan ke BNNP Jabar.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan