Akibat Mabuk Lem Pemuda 18 Tahun Jatuh Dari Ruko Lantai 4 Wilkum Pontianak Timur

etabloidfbi.com Pontianak. –

Halusinasi akibat mabuk Lem dan seorang Pemuda berinisial YF (18) di Pontianak Timur jatuh dari lantai 4 sebuah ruko kosong di jalan Tanjung raya 2 kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak.

YF mwngalami Luka dibagian perutnya dan bagian tubuh yang lain terluka akibat terjatuh dari ketinggian belasan meter

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto menyampaikan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 13 Maret 2021 malam.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Anggota Polsek Pontianak Timur diketahui bahwa YF malam itu bersama dengan 2 orang temannya berinisial YR dan MR datang ke ruko kosong tersebut untuk menghirup Lem mulai pukul 18.00 WIB.

“Sesaat tiba di ruko kosong itu ketiganya Langsung naik lantai 3 untuk menghirup Lem, namun tak lama berselang korban naik ke lantai 4 ruko,” ujar kasi Humas.

Pada waktu kedua teman korban menyusul, hanya menemukan sandal dan tas korban. Keduanya langsung berusaha mencari keberadaan YF kerumah , namun tak diketemukan.

Tak lama berselang keluarga dan teman YF mendapat informasi dari warga yang menolong YF bahwa YF sudah berada di rumah sakit Yarsi.

“Penyebab terjatuhnya YF masih kita lakukan penyelidikan Saat ini YF belum dapat dimintai keterangan penyebab terjatuhnya dari lantai 4 bangunan kosong.

Atas peristiwa ini, pihak orang tua YF menolak untuk dilakukan Visum , namun akibat terjatuh dari lantai 4, korban mengalami luka robek tubuh bagian perut ke sebelah kiri,
saat dilakukan olah TKP, petugas menemukan lem fox yang YF dan temannya hirup.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan