Ada Apa Dengan PT. Damyas Adi, No HP dan Chat Dihapus Setelah Dikonfirmasi Wartawan TFBI

Keterangan Foto : Gambar Diambil Dari Informasi Mengenai PT Damyas Adi Jakarta Utara

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

PT. Damyas Adi yang merupakan Perusahaan yang bergerak di Bidang Alat Kesehatan yang beralamat di Jalan Mayangsari II E /41 Rt.013/ 015 , Jakarta Utara ,dimana Perusahaan ini diketahui telah bekerjasama dengan RSUD Syamsudin SH, Kota Sukabumi sebagai Penyedia Alat Kesehatan.

etabloidfbi.com saat menghubungi PT. Damyas Adi lewat Aplikasi WhatsAppnya dan meminta konfirmasi terkait kerjasamanya sebagai Penyedia Alat Kesehatan Implant Orthopedi yang sudah bekerjasama beberapa Tahun ini dengan salah seorang dokter berinisial UY sebagai Usernya ditanggapi oleh pihak Perusahaan.

” Maaf pa saya tidak bisa memberikan jawaban, ini diluar tanggung jawab dan sepengetahuan saya”, jawab Pihak perusahaan saat dimintai keterangan terkait data yang diberikan berupa SPK dan NKB PT. Damyas Adi .

Bukti Awak Media TFBI Sukabumi HS Saat Chating Dengan Perwakilan PT Damyas Adi

Data berupa SPK dan NKB yang diperlihatkan kepada Pihak Perusahaan ini untuk mendapatkan informasi antara Pihak Perusahaan sebagai Penyedia dan dr.UY yang bekerja di RSUD Syamsudin SH sebagai Usernya .

Diduga dr. UY telah menggiring dan menunjuk langsung PT.Damyas Adi ini sebagai Penyedia Alat Kesehatan yang dibutuhkan oleh Rumah Sakit Syamsudin SH dengan bekerjasama dengan UPBJ untuk mengeluarkan PO nya.

Baca Juga : 

Diduga Seorang Oknum Dokter Bermain Proyek , GM FKPPI Kota Sukabumi Buat Lapdu Ke Kejati

Saat etabloidfbi.com akan mengkonfirmasi lagi dengan PT. Damyas Adi karena masih ada yang harus ditanyakan untuk diketahui Publik, namun Chat yang sudah ditulisnya dihapus dan No. Hp Awak Media etabloidfbi.com pun di Blokirnya.

Nomor WhatsApp Jurnalis TFBI Yang Sudah Terblokir Oleh Perwakilan Dari PT Damyas Adi

Ada Apakah dengan Perusahaan ini?
sedangkan apa yang sedang dikonfirmasikan kepada pihak perusahaan untuk mendapatkan informasi yang valid dan untuk diketahui Publik yang sebenar-benarnya.

Klarifikasikan bila memang itu tidak benar dan dapat dilakukan kroscek atau komunikasikan dengan baik, dengan dihapusnya Chat dan Memblokir Nomer Hp dan Whats App membuat etabloidfbi.com bertanya-tanya dan menimbulkan satu kecurigaan , kenapa harus di Blokir dan dihapus?

Mohon kiranya kepada pihak Perusahaan PT. Damyas Adi segera dapat mengklarifikasi dan berniat baik untuk terangnya Informasi ini sehingga tidak terjadi Miss Komunikasi yang mengatakan ini semua merupakan satu Persekongkolan terkait dugaan KKN, Penyalahgunaan Wewenang dan menutupi suatu keterangan yang diminta oleh Media demi berimbang nya pemberitaan dan keterbukaan untuk Publik.

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan