Acara Buka Puasa Bersama SEKBER Kabupaten Bogor Berjalan Lancar dan Hikmad

Bogor, TFBI

Sore ini Jum’at 31/5, Sekretariat Bersama Kabupaten Bogor sedang Mengadakan Kumpul bersama dalam rangka Buka Bersama dan menjalin Tali Silaturahmi antar Wartawan.

Sebagai Ketua Sekretaris Bersama Kabupaten Bogor, HRM Danang Donoroso, menyampaikan agar di situasi sekarang ini marilah kita semua melebur diri dalam satu Kesatuan yaitu Saudara sebangsa dan setanah air dibawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Setelah kita melewati masa Pemilu 2019, agar Negeri ini bisa berjalan Tenang dan Damai.

Baca Juga : https://etabloidfbi.com/sekretariat-bersama-wartawan-bogor-adakan-kegiatan-buka-puasa-bersama/

“Kami meminta agar dibulan Suci kita semua bisa menahan diri dari hal-hal yang kurang baik, dan kita tetap menjaga kesatuan dan Persatuan setelah kita melewati Pemilu yang telah membagi ke dalam dua kelompok massa, dan sekarang marilah kita bersatu kembali dan saling menjaga hal-hal yang bersipat Komplik, agar Negeri ini berjalan Damai, Aman, dan Tentram,” Ujarnya penuh semangat.

Acara yang dimulai pada pukul 16.30 WIB ini diisi dengan Ramah tamah antar para awak Media, tampak Hadir Beberapa Perwakilan Dari Instansi Pemerintah, yaitu Perwakilan dari Bupati Bogor, Polres Bogor yang diwakili oleh Humas AKP Ita Puspita Lena dan beberapa Muspika lainnya.

Dan acara ditutup dengan Doa bersama dan Saling bermaaf-maafan karena sebentar lagi kita semua menghadapi hari Raya Iedul Fitri. (Irsan Boegiees)

Tinggalkan Balasan