ABK hilang terjatuh ke laut Labuan Maringgai Lampung Timur.

Lampung TFBI

Labuan Maringgai 09/07/2019 – kecelakaan pelayaran terhadap 1 ABK jatuh dr kapal di perairan pulau senggama Labuhan Maringgai Kab. Lampung Timur(08/07/2019)
terjadi saat Kapal Bubu berlayar menuju Labuhan Maringgai dalam kondisi cuaca buruk dan 1 ABK (anak buah kapal) terpeleset dan terjatuh ke laut Korban terjatuh ke laut bernama Erwin berusia 25 tahun dibawa arus laut dan tidak bisa diselamatkan awak kapal naas tersebut dan sampai saat ini masih dlm pencarian dan belum ditemukan.

Tim Basarnas sedang Mencari Nelayang Yang Hilang Di Perairan Pulau Swnggama Lampung Timur


Basarnas Lampung segera bertindak dan mengerahkan 1 Tim Rescue berjumlah 5 personil Unit Siaga Sar Bakauheni bergerak menuju labuhan maringgai untuk berkoordinasi dg pemilik kapal dan aparat setempat untuk melakukan pencarian,sempat dihentikan sementara dikarenakan akibat cuaca sangat buruk yang tidak memungkinkan melakukan pencarian//


Hari ini tim SAR gabungan melakukan pencarian kembali dengan menggunakan RIB (rigid inflatable boat) dan speed boat Lidah milik nelayan. unsur yg terlibat 4 orang personil Basarnas Lampung, 2 orang ABK Kapal Bubu menggunakan RIB Basarnas Lampung. Untuk speed boat lidah terdapat 1 personil Polair Polda Lampung, 1 orang nahkoda, 1 orang pemilik Kapal Bubu. (Arif.kontributor TFBI Lampung)

Tinggalkan Balasan