7 Orang Warga Kota Sukabumi Terkonfirmasi Positif Covid 19

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Gugus Tugas Covid 19 Kota Sukabumi kembali menginformasikan terkait perkembangan Covid 19 di wilayah Kota Sukabumi , Minggu, 6/09/2020, dalam grup WA yaitu adanya penambahan Pasien Positif Covid 19 di Wilayah Kota Sukabumi.

7 Pasien Positif yang sudah terkonfirmasi tersebut berasal dari 2 Kelurahan yang diantaranya 1 dari Kelurahan Sriwedari dan 6 lainnya dari Kelurahan Gunung Puyuh.

” Yang terkonfirmasi Poaitif Covid 19 ini diantaranya 5 orang Wanita dan 2 orang Laki-laki dan semuanya berasal dari 1 Kecamatan yaitu Gunung Puyuh dan tersiri dari 6 orang dari Kelurahan Gunung Puyuh dan 1 Orang dari Kelurahan Sriwedari “, jelas dr.Wahyu .

Dari hasil Riwayat Pasien tersebutpun dijelaskan oleh dr.Wahyu bahwa dari ke 7 Pasien tersebut ” 6 Orang diantaranya berasal dari Institusi Pendidikan yang berada di wilayah Kelurahan Gunung Puyuh dan yang satunya lagi dari Suspect yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah “, terangnya.

Dengan penambahan Kasus ini menambah Angka Pasien Positif di Wilayah Kota Sukabumi sehingga sampai saat ini seluruhnya berjumlah 140 Orang dan untuk Suspect nya berjumlah 172 Orang.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan