7 Bakal Calon Kepala Desa Citeureup diNyatakan Lengkap.

 

etabloidfbi.com Citeureup, Bogor.–

 

Panitia pemilihan Kepala Desa menerima Berkas Persyaratan Bakal Calon Kades, yang dipusatkan di Badan Permusawaratan Desa (BPD) Citeuerep, kabupaten Bogor pada Jumat malam 02/10/2020.

Menurut Ketua Panitia Pilkades, Suryana yang dibantu Delapan (8) Anggota tim tersebut, bahwa penerimaan berkas bakal calon ini sudah kami teliti dan verifikasi, melalui proses pemeriksaan dan diakhiri rapat dan sidang panitia tersebut. Lamun bakal calon kepala desa resmi kami tutup pukul 24.00 Wib, di kantor desa Citeuerep, kabupaten Bogor.

“Sesuai berkas yang kami terima saat ini, saya bisa pertangung jawabkan, bahwa semua data-data sudah lengkap dan berkas dari Bakal calon kepala desa Citeureup sudah kami kumpulkan dengan baik.”

Namun lain hal, “untuk Incumbent ada lebih banyak. Dikarenakan ada juga satu (1) bendel besar tambahan dari Laporan pertanggungjawaban (LPJ), Tahun 2019 menjadi syarat tambahan dan sudah ada. Untuk isi dari berkas ini,, di dalam nya tentang isi tersebut bukan di rana kami..? Panitia. Dari isi LPJ menjadi rana Badan Permusawaratan Desa (BPD),” kata Suryana kepada Awak Media.

Suryana juga menambahkan, di kesempatan ini saya akan buka example (Contoh) dari berkas bakal calon dari satu (1) bundel perlengkapan. Saya perlihatkan kepada rekan-rekan media. Agar bisa di sampaikan kepada masyarakat, bahwa di sini kami terbuka dan tidak ada yang kami Tutup-tutupi, ujang ketua panitia Pilkades.

Penulis : IRsan BOegeiss

Editor : Anang Efendi

Tinggalkan Balasan