38 Pasien Dinyatakan Sembuh, PDP Bertambah 1 Orang di Kota Sukabumi

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Data Covid 19 di Kota Sukabumi sampai saat ini masih menunjukkan 61 Pasien Positif yang telah terkonfirmasi, Namun dilain sisi dari Data Gugus Tugas Covid 19 Kota Sukabumi yang sudah mengalami Kesembuhan sebanyak 38 Orang, sehingga tersisa 23 Pasien yang saat ini sedang dalam perawatan Tim Medis Rumah Sakit.

Jubir Gugus Tugas Covid 19 , dr. Wahyu, mengatakan bahwa Angka Kesembuhan yaitu 38 Pasien dan tersisa 23 Pasien, untuk PDP bertambah 1 Orang per tanggal hari ini, Kamis, 28/05/2020.

Saat ini dari Data hanya 1 Orang PDP yang mengalami Penambahan, pasien tersebut dari Kelurahan Nanggeleng, Riwayat nya sudah dari Jakarta”, Jelas dr. Wahyu.

Dari hasil laporan tersebut Gugus Tugas Covid 19 menerangkan bahwa untuk PDP sampai saat ini mencapai 41 Orang dan yang sudah selesai Pengawasan sebanyak 38 sehingga tersisa 3 Orang. untuk ODP, sebanyak 273 Orang dan sudah selesai Pemantauan sebanyak 265 Orang sehingga
tersisa8 Orang , dan untuk Pasien Positif masih di terkonformasi sebanyak 61 Orang dengan Pasien yang sudah sembuh sebanyak 38 Orang sehingga tersisa 23 Orang yang masih dalam perawatan.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan