323 CPNSD Lampung Utara Terima SK Pengangkatan 1/4/2019

KOTABUMI – TFBI

Sebanyak 323 calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) kabupaten Lampung Utara menerima surat keputusan (SK) pengangkatan dalam formasi 2018, Senin (1/4/2019), bertempat di Aula Tapis Setdakab.

Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menyerahkan langsung petikan SK pengangkatan CPNSD hasil rekrutmen tahun sebelumnya kepada peserta dinyatakan lulus seleksi di setiap tahapan. Menurutnya, seluruh tahapan dilaksanakan telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Rekrutmen CPNS tahun ini, sebagian besar adalah formasi guru, kesehatan, serta teknik. Semua dilakukan bersih dari segala bentuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Sebab, seleksi yang telah dilaksanakan itu dilakukan secara transparan dan dapat dipertanggung-jawabkan,” menurutnya.

Pihaknya berharap dengan raihan yang dilakukan selama ini dapat mendukung program pemerintah daerah, menjadi yang terdepan di Provinsi Lampung. Dengan meningkatkan kinerja di tempatnya masing-masing, sesui formasi dituju.

Bersama-sama kita lakukan tupoksi, sesuai tupoksi masing-masing daalam rangka membangun kabupaten Lampura. Insyallah di 2020 daerah kita menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung ini. Bantu pemerintah dengan kerja dan etos kerja yang tinggi,” terangnya.

Merujuk data BKPSDM Lampura, hari hasil akhir yang dinyatakan lulus sebagai PNSD sejumlah 323 orang, namun yang menjadi tanda tanya ada 26 orang penambahan dari tenaga honorer (K2).

Dari jumlah sebelumnya hanya mendapatkan alokasi sebanyak 14 orang, sehingga total CPNSD asal Honorer K2 berjumlah 40 orang. (rudy)
 

Tinggalkan Balasan