3 Pilar Polsek Pekalongan Timur Tertibkan Pengguna Masker Ditempat Keramaian dan Obyek Vital

etabloidfbi.com Kota Pekalongan –

Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru ini Anggota Polsek Pekalongan Timur, Polres Pekalongan kota Polda Jawa Tengah terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah Kec. Pokalongan Timur, Minggu (06/09/2020).

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Pekalongan Timur bersama Koramil dan instansi terkait turun langsung melaksanakan penertiban terpadu di pasar keramaian dan Obyek Vital dengan memberi Himbauan terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di hadapan masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Pekalongan kota, AKBP Egy Andrian Suez, SH S.I.K, MH melalui Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Junaedi, SH mengatakan bahwa selain memberi himbauan terkait pencegahan virus Corona petugas juga melakukan penertiban kepada pengunjung pasar baik itu penjual maupun pembeli yang kedapatan tidak memakai masker.

โ€œDengan adanya penertiban penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan di harapkan warga masyarakat dengan kesadaran dan disiplin menyesuaikan Adaptasi Kebiasaan Baru menjalani pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan hand sanitizerโ€, pungkas Kapolsek.(Sutrisno)

Tinggalkan Balasan